Rabu, 27 April 2011

download driver toshiba c640 support OS win xp

Berawal sejak merekomendasikan seorang teman membeli sebuah laptop baru merk toshiba C640 & keluhan tentang driver sound gak support di OS win XP & minta tolong ke saya keluhan tersebut saya coba gogling ke sana ke mari ternya saya menemuka driver yang cocook di toshiba C640 menurut saya & sekalian saya share driver lainnya untuk toshiba C640 link bisa di download di bawah ini,kalo toh masih ada kesulitan/berhasil komentar dari temen-teman selalu saya tunggu,wasalam..




download driver toshiba C460 
webcam
heci
cmod-es
tpdrv
Conexant Audio Driver
Intel Chipset SW Installation Utility
sound
irst
atheros lan driver
card rider
hotkey
display

demikian hasil driver-driver toshiba C640 yang saya dapat setelah saya
goggling2 kesana kemari,klo temen2 ada yang dapet/cucok ma ni laptop
dan belum ada di atas tolong di share ya..
sekian & terima kasih..













2 komentar: